Magrib Mengaji Bersama Camat Pelalawan, Ajak Masyarakat Membaca Alquran

Uncategorized267 Dilihat

Pelalawan, Transparansi lndonesia.co.id Camat Pelalawan, Yusman Efendi hadir di tengah-tengah masyarakat kegiatan Magrib mengaji yang dilaksanakan di Masjid At Taqwa RT 5 RW 2 dusun II Desa Ransang Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Kamis malam (15/8/24).

Kegiatan yang diawali dengan sholat berjamaah dan dilanjutkan dengan mengaji bersama, tampak begitu antusias diikuti masyarakat.

Camat Pelalawan, Yusman Efendi mengatakan, tujuan dari program
Magrib mengaji ini untuk meningkatkan mental spiritual melalui nilai-nilai keagamaan. Serta menghidupkan kembali tradisi membaca Alquran setiap selesai shalat maghrib bagi warga.

“Bahwa kalau masyarakat di satu kampung itu beriman dan bertakwa maka Allah akan turunkan keberkahan, rahmat, taufik, hidayah dan kesejahteraan, rizki yang lapang bagi masyarakat di kampung yang dimana mereka beriman dan bertakwa,” ujar Yusman Efendi

Baca juga:  Kader DPP Gerindra, Bacabup Kampar Pebriyan Winaldi Bersilaturahmi Dan Berbagi Ke Panti Asuhan Baiturahma

Kita menginginkan agar program Pemkab Pelalawan ini benar-benar berjalan di kehidupan masyarakat. Karena itu kami telah meminta aparatur pemerintah desa untuk menindaklanjuti program ini dengan cara memberitahukan kepada masyarakat, pengurus masjid maupun guru-guru surau agar melakukan kegiatan magrib mengaji baik di masjid, musallah, surau maupun di rumah pribadi masyarakat,”harap Camat Pelalawan Yusman Efendi.(Ujang)

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *