Komitmen Olly, Steven Kandouw Cagub Sulut Dari PDIP

Uncategorized114 Dilihat

Sulut, TI – Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven Kandouw resmi ditunjuk dan ditugaskan sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara periode 2024-2029 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kandouw menjadi salah satu bakal calon yang namanya disebut dalam pengumuman bakal calon gubernur oleh DPP PDI Perjuangan untuk Pilkada serentak 2024.

Pengumuman disampaikan Sekjen PDI-P, Hasto Kristiyanto atas nama Ketua Umum Megawati Soekarno Putri di Kantor DPP Lenteng Agung, Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024.

Steven Kandouw terlihat hadir dalam pengumuman itu. Dia bersama bakal calon lain menerima langsung surat rekomendasi dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Baca juga:  Terkait Reklamasi Pantai Manado Utara, Turangan Minta Gubernur Sulut Perhatikan Warga Karangria

Hal ini sekaligus membuktikan komitmen dukungan Bendahara Umum dan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey kepada Steven Kandouw.

Olly dalam beberapa kesempatan telah menegaskan SK sebagai penerusnya yang akan melanjutkan program-program pro rakyat di Sulawesi Utara.

Kekompakan dua pemimpin Sulut tersebut pun sudah teruji selama berpasangan sebagai gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara dua periode. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *