AKBP Arianto Salkery Lakukan Kunker Ke Polsek Ranoyapo

Minsel102 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kapolres Minsel, AKBP Arianto Salkery SH., MH yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Viska Salkery SH., M.Kn bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Polsek Ranoyapo, pada Rabu (14/8/2024).

Kunker ke Polsek Ranoyapo oleh Kapolres Minsel bersama rombongan dalam rangka beberapa agenda kegiatan.

Tiba di Mako Polsek Ranoyapo, Kapolres Minsel dan rombongan disambut oleh Kapolsek Ranoyapo Ipda I Kadek Arnaya Amd.Kep bersama ketua Bhayangkari ranting Ranoyapo dan jajaran personil Polsek Ranoyapo dan anggota Bhayangkari ranting Ranoyapo.

Kunker dari Kapolres Minsel ke Polsek Ranoyapo dalam rangka melihat langsung keadaan dan kondisi Kantor Polsek, para personil, Bhayangkari, serta situasi Kamtibmas diwilayah Kecamatan Ranoyapo.

Baca juga:  Upaya Pencegahan Stunting, Pemdes Lompad Baru Berikan Makanan Tambahan Bagi Bumil Dan Balita

Serta pula Kapolres AKBP Arianto Salkery dan jajaran memantau langsung sejauh mana kinerja anggota dalam penanganan laporan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menekankan tentang pentingnya respon cepat dari personil Polri dalam menyikapi setiap informasi, laporan dan aduan masyarakat.

AKBP Arianto Salkery juga mengingatkan agar dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan kepada masyarakat, berikan perlindungan, menjadi pengayom dan jadilah aparat penegak hukum yang profesional, humanis, akuntabel dan berwibawa.

Sementara itu untuk Bhayangkari, Kapolres Minsel mengatakan agar dapat meningkatkan kegiatan rutin internal organisasi maupun kemasyarakatan, serta menjaga perilaku dalam bermasyarakat dan bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca juga:  Transparan Dan Akuntabel, Pemdes Ranoyapo Pavinisasi Jalan Desa Melalui Anggaran Dandes

Kapolres pun mengingatkan agar Bhayangkari dapat dan terus menopang dan mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri.

Rangkaian kunker dan tatap muka Kapolres Minsel bersama Personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Ranoyapo juga melakukan pemeriksaan kondisi perkantoran, ruangan kerja, administrasi, serta sarana dan prasarana yang ada di Polsek Ranoyapo.

Selain melakukan kunjungan kerja ke Polsek Ranoyapo, Kapolres Minsel dan rombongan pada hari tersebut juga melakukan kunjungan kerja ke Polsek Motoling. (Hen)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *