Warga Inginkan FAM Maju Cawabup Minsel, Berpasangan Dengan PYR

Politik220 Dilihat

Minsel, TI – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah secara serentak akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Dan sejumlah figur pun dimunculkan oleh warga masyarakat untuk maju baik sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.

Salah satu figur yang terus mendapatkan tempat dihati masyarakat adalah sosok Frede Aries Massie (FAM), salah satu Putra Minsela.

Oleh sejumlah warga mendorong sosok FAM untuk maju dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa Selatan.

“Kami inginkan agar pak Frede Aries Massie dapat maju dalam Pilkada Minsel, beliau dikenal sangat peduli dengan masyarakat, apalagi terkait dengan kebutuhan-kebutuhan masyarakat, dan menurut kami beliau mampu berbuat banyak untuk masyarakat Minsel,” ujar beberapa warga.

Baca juga:  Donny Tampemawa Dinilai Sangat Tepat Dampingi Donny Wongkar Di Pilkada Minsel

Warga masyarakat pun menginginkan agar tokoh dari Minsela tersebut dapat maju sebagai calon wakil bupati, dan dipasangkan dengan sosok Petra Rembang.

Karena, ditambahkan mereka bahwa apabila PYR-FAM menjadi paslon dalam pilkada Minsel, adalah salah satu kekuatan baru, karena keduanya memiliki basis massa yang kuat dan militan.

Apalagi, PYR yang saat ini masih menjabat sebagai wakil bupati Minsel merupakan keterwakilan dari wilayah Amurang dan Tumpaan serta memiliki basis disetiap wilayah Minsel, dan FAM merupakan keterwakilan dari Minsela.

“Alangkah baiknya, apabila FAM dipasangkan dengan PYR, dimana PYR sebagai Cabup dan FAM sebagai Cawabup, keduanya akan menjadi paslon yang kuat,” tambah warga yang menginginkan PYR-FAM dapat menjadi Paslon peserta pilkada Minsel. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *