Danramil 12/XIII Koto Kampar Hadiri Pembukaan Lubuk Larangan di Desa Gunung Malelo

Uncategorized116 Dilihat

Koto Kampar Hulu, Transparansi indonesia.co.id Danramil 12/XIII Koto Kampar yang diwakili oleh Serka Indra Putrawan dalam acara pembukaan Rantau/ lubuk larangan di kenegerian parit Nan tinggi Desa Gunung Malelo, Sabtu (20/07/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Sekda Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, Kadis Pariwisata Kab Kampar Zamhur, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begab S,Sos.Msi.

Danramil 12/ XIII Koto Kampar yang di wakili oleh Serka Indra Putrawan kepada media Transparansiindonesia.co.id, mengatakan, bahwa momen pembukaan rantau /lubuk larangan yang berada di Desa Gunung malelo, di harapkan menjadi salah satu objek pariwisata unggulan di desa ini, beliau juga berharap dengan aktifitas ini berjalan nya peningkatan ekonomi masyarakat yang berjualan di sekitar lokasi pembukaan rantau/lubuk larangan,meskipun aktifitas ini tidak setiap hari,”ungkap nya.

Baca juga:  Kunjungi Korban Tanah Longsor di Inhil, Danrem 031/ WB Serahkan Bantuan

Dalam kegiatan ini tentunya di hadiri Pj Kades Gunung malelo Gussandri S.T,Tokoh-tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Niniok mamak,Alim ulama dan masyarakat tentunya.
Pengunjung dari berbagai daerah juga selalu meramaikan acara ini.Karena momen ini sangat di tunggu-tunggu oleh masyarakat yang hoby memancing atau menangkap ikan.

(Tunut.P)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *