HYK Didorong Warga Maju Pilkada Minsel

Berita Utama, Minsel, Politik15114 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kontestasi pemilihan kepala daerah serentak akan digelar pada 27 November 2024 mendatang, dan salah satu daerah yang akan melaksanakan pilkada adalah Kabupaten Minahasa Selatan.

Sejumlah nama mulai didorong untuk maju dalam Pilkada Minsel, baik itu dari kalangan politisi, birokrat hingga pengusaha.

Salah satu nama yang santer agar maju dalam perhelatan Pilkada Minsel, adalah politisi ulung asal Kecamatan Modoinding, yakni Harli Yones Kaseger.

HYK merupakan sosok politisi yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Minsel, dan pada Pileg 14 Februari silam beliau pula berhasil mengumpulkan suara yang siginifikan hingga mengantarkannya kembali menjadi legislator Minsel.

Baca juga:  Jika Pilkada Minsel Dilakukan Hari Ini, Begini Hasil Survei Indikator

Menghadapi Pilkada Minsel, oleh sejumlah warga mendorong agar Harli Yones Kaseger dapat maju dalam Pilkada, entah itu sebagai papan 1 ataupun papan 2.

Karena, menurut warga sosok Harli Yones Kaseger dinilai akan mampu membawa kemajuan bagi kabupaten Minahasa Selatan untuk mewujudkan pembangunan Minsel diberbagai sektor guna kesejahteraan rakyat Minahasa Selatan.

“Kami nilai sosok Harli Yones Kaseger layak dan pantas untuk maju dalam Pilkada Minsel, beliau telah berpengalaman dalam legislatif, dan tentunya akan mampu bila dipercayakan duduk sebagai eksekutif,” ujar beberapa warga dari Maesaan dan Modoinding.

Baca juga:  20 KPM Karowa Terima BLT-DD Lima Bulan Pertama Ditahun 2024

Maka dari itu, sosok Harli Yones Kaseger yang merupakan politisi Partai Golkar untuk kiranya dapat diakomodir oleh partai Golkar maju sebagai Calon Bupati ataupun Calon Wakil Bupati Minahasa Selatan dalam Pilkada Minsel nanti.

“Besar harapan kami, agar kiranya partai Golkar dapat mengakomodir kader yang satu ini, beliau tentunya akan dapat mampu membawa kemajuan pembangunan di Minahasa Selatan apabila terpilih dalam kursi eksekutif,” tambah warga. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *