Pebriyan Winaldi Menyambangi Serta Membagikan Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan di Desa Tanjung Bungo

RIAU1400 Dilihat

Kampar, Transparansi indonesia.co.id Bakal calon bupati (bacabup) Kampar, Pebriyan Winaldi, menyambangi sejumlah panti asuhan di Kabupaten Kampar, Jumat (12/07/2024). Suasana hangat dan akrab menyambut Pebriyan Winaldi di setiap panti yang dia datangi.

Aktivitas memberikan sedekah sudah menjadi rutinitas Pebriyan beserta keluarga besarnya. Selain ke panti, Pebriyan Winaldi menyambangi serta memberikan susu dan paket roti gratis kepada anak-anak di daerah Kabupaten Kampar.

Pebriyan meminta anak-anak panti tak patah semangat mengejar cita-cita mereka meski hidup dengan keterbatasan karena kondisi yatim, yatim piatu, atau terlantar hingga mereka dirawat dan dididik di panti asuhan.

Baca juga:  Ini Parah !! Ketua PWI Kampar Syawal Jadi Koordinator Pokir Publikasi DPRD

Dikatakan Pebri, dengan sering turun ke bawah akan semakin banyak tahu permasalahan Bangsa ini. Semangat terus berbuat baik sesama manusia khususnya kepada masyarakat.

“Karna saya membuat tagline KAMPAR MENYALA (Menyerap Aspirasi Lansung Tuntaskan) Jadi saya harap setiap bakal calon harus betul-betul berniat serius dan tulus untuk membangun kampar kedepannya,tidak sekedar omon-omon.

Jika kalau partai mengamanah
kan saya tuk maju nanti saya akan betul-betul menjaga amanah partai tersebut untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat kampar.

Jadi tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Selagi niat kita tulus, asalkan kita mau berusaha, berdoa, belajar, bekerja keras dan ikhlas pasti bisa sukses menggapai apa yang dicita-citakan.(Red)

Baca juga:  Satu Jamaah Kampar Kloter 10 meninggal dunia. 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *