Khitan Massal Baznas Kabupaten Kampar Bekerja Sama Dengan ID Cabang Kampar Tahun 2024

Uncategorized217 Dilihat

Koto Kampar Hulu, Transparansi indonesia.co.id Hari sabtu tanggal 06 Juli 2024 di PUSKESMAS DESA SIBIRUANG
Telah melakukan kegiatan sunat masal sebanyak 29 jiwa, tetapi yang hadir cuma 26 jiwa, yang 3 jiwa tidak datang di karenakan masih takut.

dengan kegiatan sunat masal ini dengan anggaran dana Rp,9.135.000. Sunat masal di ikuti dari 6 desa, ya itu Desa Pongkai, Desa Tabing, Desa Sibiruang, Desa Tanjung, Desa Bandur Picak dan Desa Pilar.

Setiap jiwa yang sunat rasul mendapatkan sebuah bingkisan berupa sarung, peci dan snack.

Baca juga:  LSM-AMTI Soroti Dana Hibah Pilkada Belum Direalisasikan, Badan AD HOC Terancam Tak Terima Honorarium Tepat Waktu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bapak Yatarullah SA,g.SH,M,Hum perwakilan dari
Kemensos koto Kampar hulu MARIZON Sp,d Kades Tanjung NASRULLOH S,sos dan pendamping sunat masal bersama Baznas kabupaten Kampar puskesmas sibiruang.

Masyarakat berharap kepada pengurus puskesmas Koto Kampar Hulu agar setiap tahun nya di adakan sunat rasul masal, supaya bisa membantu masyarakat miskin/ tidak mampu,” Ujar masyarakat

Kegiatan sunat rasul ini di adakan memang setiap tahunya dan bagi pemerintah desa masing masing agar mendata masyarakat nya sesuai dengan KK ( kartu Keluarga) “Ya agar tidak simpang siur,” Ujar Yatarullah SA,g.SH,M,Hum.

Baca juga:  Polsek Tambang Ungkap Kasus Dugaan Tindak Pidana Curat Di Bengkel Mobil

Acara selesai jam 1,00 wib
Berjalan dengan lancar & kondusif.

(Tunut ,P.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *