HUT Bhayangkara Ke-78, AMTI; Terimakasih Pak Kapolri Untuk Komitmen Wujudkan Polri Presisi

Nasional337 Dilihat

Jakarta, TI – Setiap tanggal 1 Juli, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperingati Hari Bhayangkara atau Hari Ulang Tahun korps Bhayangkara.

Dan ditahun 2024, Polri memperingati HUT yang ke-78 dan diperingati oleh seluruh institusi Kepolisian baik itu di tingkat pusat hingga tingkat Sektor di seluruh Indonesia.

Tentunya, di momentum peringatan Hari Bhayangkara tahun 2024 ini berbagai harapan daru masyarakat diungkapkan untuk terus mewujudkan Polri yang presisi dan sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Salah satunya datang dari Lembaga Swadaya Masyarakat Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (LSM-AMTI) yang tentunya juga memberikan apresiasi kepada kinerja Polri yang saat ini dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Baca juga:  Benny Mamoto, Putra Kawanua Yang Lolos Calon Dewas KPK

Melalui Ketua Umum DPP LSM-AMTI, Tommy Turangan SH memberikan apresiasi dan juga terima kasih kepada Kapolri yang terus menjaga komitmen dalam membuka ruang kritik dan saran serta aspirasi dari masyarakat.

Salah satu program yang cetuskan oleh Kapolri menurut Tommy Turangan adalah program Jumat Curhat yang dilakukan da ditindak lanjuti hingga ke Polsek-polsek diseluruh Indonesia.

“Terimakasih dan apresiasi kepada pak Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang terus berkomitmen untuk membuka ruang kritik dan saran serta aspirasi dari masyarakat,” kata Tommy Turangan.

Baca juga:  LSM-AMTI; APH Harus Periksa Pj Bupati Kampar, Diduga Main Proyek Untuk Perkaya Diri

Dikatakan Turangan, ruang kritik dan saran serta aspirasi yang disampaikan oleh warga merupakan wujud komitmen Kapolri untuk terus mengevaluasi dan melakukan perbaikan organisasi untuk dapat mewujudkan Polri yang dicintai dan disegani rakyat, ada ditengah-tengah rakyat sebagaimana harapan dari masyarakat Indonesia.

“Kesempatan ini, LSM-AMTI mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-78, salam Indonesia Maju dan tentunya pula LSM-AMTI akan terus mendukung Polri dalam memberantas korupsi di Indonesia,” tambah Tommy Turangan SH, aktivis yang dikenal sangat vokal. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *