Kader Gerindra Dorong FAM Maju Pilkada Minsel

Minsel520 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kontestasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Minahasa Selatan akan digelar 26 November 2024 mendatang.

Menghadapi Pilkada Minsel, sejumlah parpol telah menyiapkan figur-figur yang dinilai layak maju sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati.
Sejumlah figur pun bermunculan untuk dijadikan bakal calon Bupati maupun bakal calon wakil Bupati.

Dari sejumlah nama yang bermunculan, ada satu nama yang turut menarik perhatian publik, yakni sosok Frede Aries Massie yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Minsel.

Frede Aries Massie (FAM) oleh para kader Gerindra menilai sangat layak dan pantas menjadi salah satu bakal calon Bupati Minahasa Selatan.

Baca juga:  FAM Mundur Dari Gerindra Minsel, Nyatakan Sikap Dukung E2L-MEP

Karena menurut mereka yakni para pengurus baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan maupun ditingkat desa dan kelurahan se-kabupaten Minsel bahwa sosok Frede Aries Massie memiliki visi dan misi yang baik dan kompeten untuk memajukan dan membangun kabupaten Minahasa Selatan.

Bahkan sosok Frede Aries Massie telah banyak mendapatkan simpati masyarakat dan makin dicintai oleh para kader Gerindra Minsel.

Para kader dan pengurus Gerindra Minsel pun meminta kepada dewan pimpinan pusat (DPP) agar jangan asal menarik bakal calon yang tidak anggota partai dan tidak berdarah partai, karena sosok FAM menurut mereka telah banyak berbuat untuk Gerindra Minsel terbukti dengan raihan dua kursi di DPRD Minsel dan juga peningkatan suara Gerindra di Pileg Minsel 14 Februari lalu.
(T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *