Bacabup Pebryan Siap Sukseskan Program Prabowo

KAMPAR992 Dilihat

KAMPAR, TI – Pebriyan winaldi selaku bakal calon bupati kampar siap menyukseskan program presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut karena program presiden dan wakil presiden terpilih ini sangat mensejahterakan masyarakat, apalagi terkait makan siang gratis dan susu gratis.

karena kenapa,,? Menurut Pebryan Winaldi manusia ini bisa bertahan hidup yang pertama adalah karena mempunyai daya tubuh yang kuat dan stabil yaitu tidak kelaparan dan ada masukan setiap hari nya vitamin dan gizi.

“Bagi saya itu program yang sangat mulia, karena manusia itu tidak harus kaya, yang terutama harus sehat”, ujar bakal cabup Kampar Pebryan Winaldi.

Maka dari itu Pebryan Winaldi mengatakan bahwa apabila nantinya ia dipercayakan oleh masyarakat memimpin Kabupaten Kampar ia akan siap mensupport dan memaksimalkan program-program presiden dan wakil presiden terpilih.

Baca juga:  Polres Kampar Siap Amankan Tahap Pendaftaran Calon Kepala Daerah Pilkada 2024.

Dimana nantinya Pebryan Winaldi akan mendorong program pemerintah pusat dengan memaksimalkan dan mengoptimalkan PAD, agar nantinya dapat meringankan dana APBN.

“Karena menurut saya pribadi bahwa Kabupaten Kampar memiliki dan menyimpan potensi sumber daya alam dan dan pula didukung dengan sumber daya manusia yang luar biasa, namun tergantung siapa yang akan memimpin Kabupaten Kampar”, kata Pebryan Winaldi.

Dengan program-program yang jelas dan terarah tersebut, diyakini Pebryan Winaldi akan dapat mensupport dan mendukung program presiden dan wakil presiden terpilih dan akan dengan cepat mewujudkan program dan nantinya rakyat akan makmur dan sejahtera.

Baca juga:  Optimis Didukung 5 Parpol, Pebryan Winaldi Juga Dapat Restu Dari Ustad Abdul Somad

“Saya juga memiliki program yakni nantinya juga akan menargetkan untuk menurunkan angka kemiskinan secara signifikan di kabupaten kampar dengan memaksimal PAD,”tambah Pebryan Winaldi.

Kapan perlu di kita lengkapi program bapa prabowo dengan tambahan baju sekolah dan sepatu gratis, berikutnya saya akan mengklaim membuka lapangan pekerjaan 5000 orang dengan cara memperbanyak membuka usaha memaksimalkan mengembang kan beberapa sektor perekonomian sehingga pengangguran di kabupaten kampar akan berkurang, berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kampar agar nantinya saya bisa berlayar dengan lima partai di kontestasi Pilkada Kampar, jangan lupa Kampar Manyala, Pebryan Winaldi untuk Kabupaten Kampar,” jelas Bacabup termuda diwilayah Indonesia. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *