Silaturahmi Bersama Masyarakat, Pj Sekda Kampar mengajak Masyarakat Untuk selalu Menjaga Kerukunan antar sesama untuk wujudkan Masyarakat yang Agamis.

Uncategorized413 Dilihat

Koto Kampar Hulu, Transparansi indonesia.co.id Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Ahmad Yuzar, S.Sos, MT Menghadiri Undangan silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Koto Kampar Hulu Desa Sibiruang, Senin (17/6/2024). Setelah Pelaksanaan Shalat Idul Adha.

Kunjungan ini merupakan bagian dari Komitmen Pj Bupati Kampar dan Pj Sekda Kampar untuk selalu menjaga Hubungan antara Pemerintah dan Masyarakat serta memastikan bahwa aspirasi dan kebutuhan warga dapat tersampaikan langsung kepada pemerintah.

Dalam keeempatan tersebut, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar menekankan pentingnya semangat kebersamaan, gotong royong, dan kepedulian sosial, terutama dalam momentum Hari Raya Idul Adha yang sarat dengan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan.

Baca juga:  Massa AMAR Geruduk Gedung KPK; Cakada Riau 2024 Terbebas Dari Koruptor

Pj Sekda Kampar juga berkesempatan berdialog langsung dengan masyarakat setempat, beliau berharap untuk selalu menjaga kerukunan antar sesama untuk wujudkan Masyarakat yang Agamis. dengan senantiasa selalu memperkuat ukhuwah islamiah.

“Momen Idul Adha ini bukan hanya tentang perayaan, tetapi juga tentang bagaimana kita memperkuat tali silaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. Pemerintah Kabupaten Kampar berkomitmen untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.”ungkapnya.”

Kegiatan ini diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama warga, yang diisi dengan hidangan khas daerah setempat. Pj. Sekda berharap bahwa kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta menjaga kerukunan dan kebersamaan di Kabupaten Kampar.”tutupnya.”

Baca juga:  Hadiri Wisuda Tahfiz Insan Cendikia, Ahmad Yuzar : Bangga dan Apresiasi Lahirkan Tahfiz/Tahfizah Kampar. 

Tampak Hadir, Camat Koto Kampar Hulu Ahmad Begap, Kades Sibiruang Dodi Candra, Tokoh Masyarakat Dahlius dan ninik Mamak, Tokoh Agama serta Masyarakat.(ROMI87)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *