Sambut Hari Bhayangkara 78, Polsek Xlll Koto Kampar Gelar Bakti Sosial Religi Bersihkan Masjid Al Furqon

RIAU618 Dilihat

Xlll Koto Kampar, Transparansi indonesia.co.id Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sumaryadi dan personil melaksanakan Bakti Religi di Masjid Al Furqon Kelurahan Batu Bersurat Kecamatan XIII Koto Kampar,
Pada hari Sabtu tanggal 15 Juni 2024.

Bakti Religi tersebut dilaksanakan dalam bentuk gotong royong membersihkan ruang Shalat dan potong rumput disekitar Masjid. Kegiatan Bakti Religi tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78.

Kapolsek Xlll Koto Kampar AKP Sumaryadi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78.

Baca juga:  Buntut Dugaan Intimidasi Terhadap Wartawan, Tim Kuasa Hukum : Kita Akan Laporkan !!!

“Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti religi dengan melakukan gotong-royong pembersihan masjid,” ujarnya.

Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua masyarakat yang mau menjalankan ibadah sholat di masjid tersebut.

Dalam kegiatan tersebut yang diwakili oleh Tokoh pemuda dan Tokoh agama mengapresiasi kegiatan bakti sosial pembersihan tempat ibadah yang dilakukan oleh Kapolsek Xlll Koto Kampar, semoga Masjid ini bisa membuat khusyuk dan nyaman bagi para Jamaah dalam menunaikan ibadah Sholat.

“Kami dari pihak pengurus masjid mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebanyak-banyaknya atas kegiatan Bakti Sosial bersih rumah ibadah yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Xlll Koto Kampar, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dekat serta dicintai oleh Masyarakat ” Ujarnya.

Baca juga:  Colling System Jelang Pilkada 2024, Kapolres Kampar Sambangi Ponpes Boarding School

Setelah selesai gotong royong, Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Sumaryadi menyerahkan bantuan kepada tokoh pemuda setempat untuk disampaikan kepada pengurus Masjid berupa beberapa pasang sendal untuk alas kaki menuju ke tempat wudhu Masjid tersebut. (ROMI87)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *