Optimis Didukung 5 Parpol, Pebryan Winaldi Juga Dapat Restu Dari Ustad Abdul Somad

KAMPAR352 Dilihat

Kampar, TI – ‘Kampar Manyala‘ tag line dari bakal calon Bupati Kabupaten Kampar, Pebryan Winaldi yang merupakan bakal calon termuda di Indonesia dan siap bertarung dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Kampar.

Pebryan Winaldi, yang kini mulai mendapatkan tempat di hati rakyat Kampar, sangat optimis dirinya bakal diusung dan didukung oleh sebanyak lima (5) partai politik besar.

Dengan semangat jiwa patriotik yang ada dalam benaknya, Pebryan Winaldi merangkul semua masyarakat dari berbagai kalangan, untuk bersama mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju, bahagia dan makmur serta sejahtera.

Diwawancarai oleh awak media ini, Pebryan Winaldi mengatakan bahwa tagline Kampar Menyala merupakan dalam artian positif, guna menanamkan semangat pembangunan, dan niat baiknya untuk meningkatkan pembangunan diberbagai sektor bidang seperti bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, seni budaya, olahraga dan pembangunan yang sangat bersentuhan langsung dengan rakyat.

Baca juga:  Survei ISI Untuk Pilkada Kampar, Pebryan Winaldi Dapatkan Elektabilitas Tertinggi

Sehingga tak perlu diragukan lagi, sosok jiwa muda yang ada dalam diri Pebryan Winaldi, mampu menjalin komunikasi dan berkiprah hingga ke tingkat nasional, terus berusaha menjalin komunikasi politik dengan para politikus nasional dan pengusaha di Jakarta.

“Saya merasa terharu dan bangga dengan anak muda yang satu ini, putra Kampar dan mampu, berkompeten dan memiliki visi dan tekad yang kuat untuk memajukan kabupaten Kampar, dan tentunya saya mensupport dan mendukung beliau maju dalam Pilkada Kampar,” ujar salah satu kerabatnya di Jakarta.

Mendapatkan support dan dukungan tersebut, Pebryan Winaldi mengatakan semua niat dan usaha yang ia lakukan guna menghadapi Pilkada Kampar, semuanya ia gantungkan ke maha pencipta Allah SWT yang tentunya pula akan terus menyertai dirinya menghadapi suksesi kabupaten Kampar.

Baca juga:  Elektabilitas Pebryan Winaldi Semakin Naik, Berhasil Masuk Top 2 Hasil Survei ISI

Terkait budget atau biaya yang ia siapkan menghadapi pilkada Kampar, dijelaskan dirinya tidak memiliki dana yang melimpah, namun merasa cukup untuk membiayai segala keperluan dirinya menghadapi pilbup Kampar.

“Terkait budget atau biaya tak usah dipikirin lah sampai stress, uangku atau dana saya tak bakal mencukupi, namun dengan keyakinan bahwa dengan Rahmat Allah SWT yang akan mencukupi dan menyertai perjuangan saya dalam suksesi pilkada Kampar,” jelas Pebryan Winaldi. (T2)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *