Feri Sitorus Pimpin Sertijab Sejumlah Jabatan Polri Di Lingkungan Polres Minsel

Minsel516 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Resor Minahasa Selatan (Polres Minsel) melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab), pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat Polri di lingkungan kerja Polres Minsel.

Sertijab tersebut dipimpin oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus SIK., MH yang digelar di Graha Tatag Trawang Tungga Mapolres Minsel pada Selasa 21 Mei 2024.

Acara sertijab sejumlah jabatan dan pelantikan pejabat Polri di lingkungan kerja Polres Minsel tersebut sebagai tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Sulawesi Utara nomor: Kep/256/V/2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira di lingkungan Polda Sulut.

Kapolres Minahasa Selatan, AKBP Feri Sitorus SIK., MH dalam sambutannya mengatakan mutasi jabatan dalam lingkungan Polri adalah suatu hal yang biasa untuk menjaga dinamika organisasi.

Feri Sitorus pun menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan sumbangsih dalam memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat.

Baca juga:  Kapolres Minsel Cek Handphone Personel, Pastikan Tak Terlibat Judol

Begitupun kepada pejabat yang baru Kapolres Minsel meminta segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru dalam penugasannya.

“Mutasi jabatan adalah suatu hal yang biasa dalam lingkungan Polri guna menjaga dinamika organisasi, kepada pejabat lama terimakasih atas dedikasi dan sumbangsihnya, dan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja penugasannya, semangat dalam bertugas, jaga soliditas dan berikanlah pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Feri Sitorus.

Adapun para pejabat yang di serah terimakan jabatannya yakni;

Kasat Resnarkoba dari Iptu Ariel H. Gumalang, SH; kepada Iptu Ferry A. Indrajaya, S.Tr.K, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wori Polresta Manado. Iptu Ariel Gumalang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polres Minahasa.

Baca juga:  Kegiatan Olahraga 'Digoreng' Isu Kampanye, Begini Klarifikasi Kapolres Feri Sitorus

Kapolsek Tumpaan dari Iptu Dedy V. Matahari, SH; kepada Iptu Heintje Talumepa, S.Th; yang sebelumnya menjabat Kapolsek Motoling. Iptu Dedy V. Matahari, SH dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bolsel.

Kapolsek Motoling dari Iptu Heintje Talumepa, S.Th; kepada Iptu Jusuf Kambey yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sinonsayang. Kapolsek Sinonsayang kini dijabat Ipda Iqbal Putra Saimuri, S.Tr.K.; yang sebelumnya bertugas di Bid Humas Polda Sulut.

Sementara itu, Iptu Ahmad A.A. Pratama, S.Tr.K., SIK; yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, dilantik sebagai Kasat Reskrim Polres Minsel.

Terpantau hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, SIK, MH; jajaran pejabat utama, perwira, para Kapolsek, Bhayangkari, Brigadir serta ASN Polres Minsel. (Hengly)*
Sumber/Humas Polres Minsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *