CEP Hadiri Acara Winning The Election 2024 Golkar Institute Yang Menampilkan Pembicara Manager Kampanye Presiden Obama

SULUT3027 Dilihat

JAKARTA, transparansiindonesia.co.id – Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, DR. (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE., STh sekaligus Caleg DPR-RI Dapil Sulut menghadiri acara Golkar Institute.

Bertajuk ‘Winning The Election 2024 Regional Elections on the Horizon, acara yang digelar pada Jumat (16/2) tersebut dalam rangka menyongsong Pilkada serentak tahun 2024.

Kegiatan yang digelar oleh DPP Partai Golkar tersebut, menghadirkan pembicara yakni David Plouffe seorang ahli strategi politik dan juga manager kampanye dari presiden Obama.

Pada kesempatan tersebut, Christiany Eugenia Paruntu bersama dengan pengurus dan kader partai Golkar mendengarkan arahan dan pemahaman terkait metode-metode pemenangan yang disampaikan oleh pembicara David Plouffe.

Baca juga:  Airlangga Mundur, Golkar Sulut Tetap Solid
Tetty Paruntu bercakap-cakap dengan David Plouffe, Manager Kampanye dari Presiden USA Obama

Usai gelaran pemilu serentak 14 Februari 2024, maka partai Golkar selanjutnya menatap gelaran pilkada serentak pada November 2024 mendatang.

Untuk diketahui gelaran pilpres 2024 sesuai hasil hitung cepat oleh sejumlah lembaga survei menempatkan Paslon Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang pilpres 2024.

Yang berarti bahwa partai Golkar sebagai partai pengusung Capres-cawapres Prabowo-Gibran berhasil mengantarkan Prabowo-Gibran menuju kursi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029.

Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan apresiasinya dan rasa terimakasih kepada warga masyarakat Sulawesi Utara yang telah memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran dimana sesuai hasil hitung cepat (quick count) suara Prabowo-Gibran di Sulut mencapai angka 70 persen lebih.

Baca juga:  Ikuti Mekanisme Partai, Golkar Minsel Tetap Solid Dan Siap Dukung Ketum Baru

Begitupun, Tetty Paruntu menyampaikan terimakasih kepada seluruh kader dan simpatisan partai Golkar di Sulawesi Utara yang telah memilih kader-kader partai Golkar dalam pemilihan calon legislatif,baik di tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi maupun untuk tingkat pusat (DPR-RI).

Menghadapi pilkada serentak, tentunya partai Golkar akan memiliki target-target kemenangan, dan akan menempatkan figur-figur dan sosok yang akan bertarung di pilkada nanti.

Wanita cantik mantan Bupati Minsel dua periode tersebut, mengajak kepada seluruh pengurus, kader dan simpatisan partai Golkar untuk terus solid, agar kemenangan di pilkada nanti dapat digapai, untuk rakyat sejahtera dengan kemenangan partai Golkar.
(Hengly)*