Polsek Tompasobaru Razia Knalpot Racing, Puluhan Ranmor Terjaring

Minsel388 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Kepolisian Sektor Tompasobaru (Polsek Tompasobaru) terus mengintensifkan giat razia knalpot racing.

Terpantau oleh awak media ini pada Jumat (19/01) puluhan kendaraan bermotor (ranmor) baik roda dua maupun roda empat terjaring dalam operasi kepolisian razia knalpot racing.

Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Tompasobaru, Iptu Ronald Wauran mengatakan bahwa pihaknya terus mengintensifkan dan mengoptimalkan giat razia knalpot racing dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Hari ini ada puluhan kendaraan bermotor yang berhasil terjaring razia knalpot racing, dan knalpot-knalpot tersebut langsung dibuka, dihancurkan dan diganti dengan knalpot standar oleh pemilik kendaraan,” ujar Kapolsek Iptu Ronald Wauran.

Baca juga:  Desa Tompasobaru Satu, Intens Laksanakan Intervensi Stunting

Kapolsek Ronald Wauran mengatakan bahwa pihaknya akan terus melaksanakan giat razia knalpot racing agar penggunaan knalpot racing dapat diminimalisir.

“Maka dari itu saya menghimbau kepada masyarakat yang memiliki kendaraan dan menggunakan knalpot racing agar segera diganti dengan menggunakan knalpot standar, karena apabila terjaring pasti akan ditindak sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” kata Kapolsek Ronald Wauran.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *