Loyalis Dan Relawan Terus Bekerja, Siap Menangkan LSL Menuju White House Teep

Minsel527 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Fokus kerja dan terus berbuat menarik simpati masyarakat, hal tersebut dilakukan oleh calon legislatif DPRD Minsel dari Partai Golkar, Linda Serly Lampus (LSL).

Tim pemenangan, baik itu relawan dan loyalis LSL terus bekerja bukan saja mensosialisasikan LSL melalui media informasi seperti baliho dan panji, tapi juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait program-program LSL.

Intens melakukan sosialisasi dan edukasi, serta giat sambang warga, membuat arus dukungan terhadap Caleg Linda Serly Lampus semakin mengalir.

Warga masyarakat menilai bahwa sosok LSL adalah figur yang tepat untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat ditingkat daerah.

Baca juga:  Tahapan Pendaftaran Paslon, Bawaslu Minsel Siaga Pengawasan

Beberapa alasan warga sosok LSL sangat cocok menjadi anggota DPRD Minsel adalah bahwa LSL merupakan anak dari seorang petani dan berkecimpung di sektor pertanian dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Sosok LSL adalah figur yang nda neko-neko, dekat dengan masyarakat dan tentunya selalu siap mendengarkan aspirasi masyarakat serta memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat pedesaan, terutama mengenai penambangan infrastruktur desa dan pembangunan sumber daya manusia,” ujar warga.

Beberapa program yang menjadi prioritas LSL, sangat menyentuh masyarakat, apalagi disektor pertanian, kesehatan dan pendidikan, menjadi daya tarik tersendiri sehingga LSL terus mendapat tempat dihati masyarakat.

Baca juga:  PPK Ranoyapo Gelar Pleno DPSHP

Tim pemenangan LSL pun tak henti-henti mensosialisasikan program-program LSL diberbagai wilayah di Dapil III Minsel.

“Terimakasih kepada semua pihak, warga masyarakat dan tim pemenangan yang terus bekerja untuk LSL, kita yakin perjuangan kita untuk kesejahteraan masyarakat, dan memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat, pastinya Golkar menang rakyat sejahtera,” kata Linda Serly Lampus.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *