Mengapa Harus LSL,,??? Begini Alasan Warga

Minsel278 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Langkah-langkah memantapkan dalam rangka menghadapi pemilihan legislatif 14 Februari 2024 mendatang terus dilakukan oleh Caleg dari partai Golkar Dapil III Minsel, Linda Serly Lampus (LSL).

Geliat LSL terus mendapat tempat dihati masyarakat, dimana disetiap tempat yang ia kunjungi selalu diterima dan bahkan warga masyarakat mengundang dirinya untuk bercerita dan berdiskusi, serta pula bagian dari konsolidasi LSL.

Relasi yang sangat luas, dengan memanfaatkan Keluarga, kenalan dan bahkan konstituen, LSL terus menyampaikan beberapa program-program apabila ia nantinya dipercayakan menjadi anggota DPRD Minsel.

Disetiap tempat yang dikunjungi LSL, selalu diterima dan disambut hangat warga, dan pula mengatakan siap mendukung dan mensupport Linda Serly Lampus menuju kursi DPRD Minsel.

Beberapa alasan, mengapa mereka (masyarakat -red) memberikan dukungan dan support kepada LSL, diantaranya menurut mereka sosok LSL dinilai sangat cocok dan pantas menjadi jembatan aspirasi masyarakat terutama masyarakat petani dan pekebun.

Baca juga:  Peringati HBDI, IDI Minsel Gelar Baksos Di Powalutan

Hal tersebut, dikarenakan sosok LSL merupakan dari petani, lahir dan besar dengan keluarga petani yang tahu betul bagaimana tantangan dan hambatan yang sering dialami oleh petani.

“LSL sangat cocok untuk menjadi jembatan aspirasi masyarakat, memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak dan kebutuhan masyarakat petani, support full untuk LSL menuju kursi DPRD Minsel,” ujar beberapa warga ketika bertemu LSL.

Alasan-alasan kenapa harus LSL, mampu disampaikan oleh LSL kepada warga masyarakat, dimana ada beberapa sektor yang seharusnya menjadi perhatian serius pemerintah, dimana selain mengembangkan pembangunan diberbagai sektor salah satunya dengan mengembangkan sumber daya alam, juga harus diimbangi dengan pengembangan dan pembangunan sumber daya manusia.

Baca juga:  32 Siswa SD Negeri 2 Amurang Ikuti Ujian Berbasis Digital, Anna Pangkey Sampaikan Hal Ini

Maka dari itu, sektor pendidikan adalah salah satu sektor yang menjadi perhatian dirinya, dimana kualitas sumber daya manusia Minahasa Selatan harus terus dikembangkan agar mampu mengelola sumber daya alam Minahasa Selatan yang ada dengan berbagai potensi baik itu di bidang pertanian, perikanan, kehutanan, pariwisata dan potensi SDA lainnya.

Kehadiran LSL sebagai caleg DPRD Minsel terus mendapatkan dukungan, oleh karena gerakan-gerakan yang ia lakukan dengan turun langsung menyapa dan juga berdiskusi dengan masyarakat, sehingga LSL semakin dikenal oleh masyarakat sebagai salah satu caleg yang layak menjadi pembawa aspirasi rakyat.
(Hengly)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *