UAS SD Inpres Lowian Diikuti 8 Siswa

Minsel333 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) pada minggu berjalan ini melaksanakan ujian akhir sekolah (UAS).

Kegiatan UAS di SD Inpres Lowian dilaksanakan selama 5 hari, dengan jumlah mata pelajaran yang di ujiankan berjumlah 9 mata pelajaran.

Kepala SD Inpres Lowian Meisye Kandoli SPd, mengatakan bahwa jumlah siswa atau murid yang mengikuti UAS di SD Inpres Lowian pada tahun ajaran 2022/2023 berjumlah 8 siswa.

“Ada 8 siswa kelas VI (enam) yang mengikuti ujian akhir sekolah di sekolah ini, dan kesemuanya ikut sejak dari hari pertama hingga pada saat ini memasuki hari ke-empat,” kata Kepsek Meisye Kandoli.

Baca juga:  Singgung Soal Mandat Rakyat, Begini Kata Prabowo Subianto

Dikatakan Kepsek Meisye Kandoli bahwa selama pelaksanaan ujian akhir sekolah di SD Inpres Lowian berjalan dengan baik dan lancar.

Serta pula, selama pelaksanaan UAS SD Inpres Lowian mendapatkan kunjungan dari pengawas Dikbud Minsel, pengawas domisili, pemerintah kecamatan dan pemerintah desa, yang juga berkesempatan membuka naskah ujian.

Kepada para siswa kelas enam peserta UAS, Kepsek Meisye Kandoli mengingatkan untuk terus rajin belajar, serta menjaga kesehatan agar dapat mengikuti UAS hingga selesai.

Ia pun berharap, kesemua peserta didik yang mengikuti UAS dapat lulus seratus persen, yang tentunya juga ada peran dari para guru dan orang tua siswa.
(Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS