Ibadah Bersama Jemaat GMIM Tokin, CEP-MEP Berbagi Kasih Dengan Warga

Minsel499 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Mantan Bupati Minahasa Selatan dua periode, yang saat ini sebagai Ketua DPD 1 Partai Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri ibadah kenaikan Yesus Kristus bersama dengan jemaat GMIM ‘Imanuel’ Tokin, Kecamatan Motoling Timur, Kabupaten Minahasa Selatan.

Ibadah yang dilaksanakan pada Kamis 18 Mei 2023 tersebut, dipimpin oleh Khadim yakni Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM, Pnt. dr. Michaela Elsiana Paruntu MARS.

Pnt. Michaela Elsiana Paruntu MARS yang akrab disapa Micha Paruntu, pada ibadah tersebut yang bertindak sebagai Khadim mengambil bacaan Alkitab terdapat dalam kitab Kisah Para Rasul 1:6-11.

CEP-MEP

Dalam khotbahnya, Pnt. Micha Paruntu mengingatkan kepada warga jemaat sebagai orang percaya bahwa Yesus yang telah terangkat ke sorga akan kembali ke dunia untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati.

Maka dari itu, Pena Micha mengajak kepada warga jemaat selama dalam penantian kedatangan Yesus Kristus yang kedua ke dunia, hendaklah umat kepunyaan Tuhan hidup kudus dan melakukan segala sesuatu dengan kebenaran.

Baca juga:  FTBI Kecamatan Ranoyapo, SD Inpres 2 Pontak Raih Juara 1 Di 4 Kategori

Agar nantinya, pada saat penghakiman tiba waktunya umat manusia yang selalu hidup kudus dan melakukan hal-hal yang diinginkan Tuhan, yang selalu berkenan kepada-Nya akan dipilih menjadi penghuni surga.

Sementara itu Christiany Eugenia Paruntu pada rangkaian ibadah tersebut, oleh majelis jemaat diberikan kesempatan membawakan sambutannya.

Dan dalam sambutannya, Christiany Eugenia Paruntu atau akrab disapa Tetty Paruntu mengajak kepada warga jemaat dan warga masyarakat pada umumnya untuk selalu dan senantiasa menjaga kerukunan, serta ikut mensukseskan agenda Pemerintah ditahun 2024 nanti yakni agenda politik Pilpres, Pileg dan agenda Pilkada.

Tetty dan Micha foto bersama Panji Yosua dan warga jemaat

Serta pula, Tetty mengajak masyarakat untuk terus mendoakan pemerintah republik Indonesia dan terlebih khusus pemerintah kabupaten Minahasa Selatan dalam melaksanakan roda pemerintahan, dalam kepemimpinan selalu mengutamakan kepentingan dan kebutuhan rakyat.

Baca juga:  Tugas Perdana Sebagai Pimdeprov Sementara, MEP Terima Persemayaman Mantan Anggota DPRD Sulut

Christiany Eugenia Paruntu (CEP) juga meminta dukungan doa dan support serta dukungan dari masyarakat agar dalam masa yang akan datang, rencana dan cita-cita untuk membangun bersama dan melayani Sulawesi Utara bisa terwujud.

Seperti biasanya dalam kegiatan kunjungan dan agenda acara yang dihadiri oleh mantan top eksekutif Minahasa Selatan dua periode tersebut, selalu berbagi kasih dengan masyarakat terutama para lansia dan orang-orang yang membutuhkan.

Dan pada kegiatan ibadah di jemaat GMIM ‘Imanuel’ Tokin, Christiany Eugenia Paruntu (CEP) bersama Michaela Elsiana Paruntu (MEP) juga berbagi kasih dengan para lansia, pelayan khusus, remaja gereja, dan Panji Yosua yang ada di jemaat Imanuel Tokin.

“kita sayang pa ngoni, kita nyanda lupa pa ngoni masyarakat minsel,” tutup wanita yang selalu dirindukan kehadirannya oleh warga Minsel.
(Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS