Kapolsek Tompasobaru Ajak Bhayangkari Support Tugas Suami

Minsel353 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Bhayangkari Ranting Tompasobaru melaksanakan kegiatan agenda rutin bulanan yakni pertemuan atau rapat bulanan Bhayangkari yang dilaksanakan pada Rabu 17 Mei 2022 bertempat di Kantor Polsek Tompasobaru.

Rapat bulanan Bhayangkari Tompasobaru dipimpin oleh Ketua Ranting Bhayangkari Tompasobaru Ny. Deiby Boby Tri dan dihadiri oleh Kapolsek Tompasobaru AKP Boby Tri Mulyono selaku pembina Bhayangkari Ranting Tompasobaru, serta dihadiri oleh pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Tompasobaru.

Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Pembina Bhayangkari Ranting Tompasobaru, yakni Kapolsek AKP Boby Tri Mulyono pada kegiatan tersebut.


Diantaranya, Kapolsek mengatakan agar peran Bhayangkari sebagai istri anggota Polri harus lebih dioptimalkan, dan terus mendukung anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian.

“Saya mengajak kepada Bhayangkari Ranting Tompasobaru untuk selalu dan mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota kepolisian, memberikan support agar anggota Polri akan lebih semangat dalam melaksanakan tugas kerja yang diembankan,” kata Kapolsek AKP Boby Tri Mulyono.

Baca juga:  Transparan Dan Akuntabel, Pengelolaan Ketapang Desa Temboan

Begitupun dengan kemajuan teknologi saat ini, Kapolsek AKP Boby Tri Mulyono menghimbau agar Bhayangkari bisa dan dapat dengan bijak menggunakan media sosial, jangan menyalah-gunakan media sosial untuk hal-hal yang hanya dapat merugikan diri sendiri sebagai anggota Bhayangkari.

Silahturahmi antar sesama Bhayangkari juga menjadi perhatian dari Kapolsek Boby Tri Mulyono, dimana para Bhayangkari harus lebih intens melakukan silahturahmi, komunikasi dan konsultasi, agar sinergitas dan kekompakan dapat terjaga sesama pengurus dan anggota Bhayangkari.

“Bijaklah menggunakan media sosial, jangan menggunakan media sosial untuk hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri sebagai anggota Bhayangkari, perkuat silahturahmi dan jaga kekompakan dan sinergitas, berharap agar Bhayangkari dapat dan mampu menjadi teladan ditengah keluarga maupun lingkungan masyarakat,” ujar Kapolsek Boby Tri Mulyono.

Baca juga:  Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Lakukan Kunker Ke Polsek Tompasobaru

Diakhir sambutannya, Kapolsek AKP Boby Tri Mulyono menyampaikan agar anggota Bhayangkari harus disiplin, dan rajin mengikuti kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari seperti pertemuan rutin, baik itu ditingkat ranting maupun ditingkat cabang.


Sementara itu, ketua Bhayangkari Ranting Tompasobaru Ny. Deiby Boby Tri mengatakan bahwa kegiatan pertemuan Bhayangkari Ranting Tompasobaru adalah agenda rutin bulanan.

Dimana dalam pertemuan tersebut, membahas dan membicarakan berbagai hal terkait tugas dan fungsi Bhayangkari, serta pula evaluasi terkait program-program kegiatan Bhayangkari.
(Hengly)*

Yuk! baca artikel menarik lainnya dari TRANSPARANSI INDONESIA di GOOGLE NEWS