Majesty Ombeng, Retel Utusan Musafir Tumani Yang Miliki Bakat Dibidang Modeling dan Taekwondo

Minsel549 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Tahapan ajang pemilihan Remaja Teladan (Retel) wilayah Tompasobaru tahun 2023, segera akan memasuki babak grand final, setelah beberapa tahapan telah dilalui oleh peserta Retel yang baru-baru ini mengikuti tahapan karantina.

Salah satu remaja GMIM yang berhasil mengikuti pemilihan Retel ditingkat wilayah Tompasobaru, adalah remaja Majesty Ombeng.

Perempuan cantik dengan nama lengkap Majesty Chrissa Milizenta Ombeng, adalah merupakan peserta Retel utusan jemaat GMIM ‘Musafir’ Tumani.

Remaja kelahiran Manado 27 Maret 2010 tersebut, termotivasi mengikuti pemilihan remaja teladan karena ingin menambah wawasan, terlebih dibidang keagamaan dan remaja GMIM.

Dimana melalui ajang pemilihan remaja teladan tentunya akan banyak dampak manfaat yang akan didapat, terlebih pembentukan karakter remaja GMIM, dan mewujudkan remaja yang berakar bertumbuh dan berbuah bagi Kristus.

Baca juga:  Pemkab Minsel Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Di Modoinding

Ketika diwawancarai oleh awak media transparansiindonesia.co.id Majesty Ombeng mengatakan bahwa selama tahapan pilretel yang diikutinya, banyak mendapatkan manfaat, terlebih dimasa karantina yang mampu membentuk dirinya menjadi remaja yang berkarakter.

‘Teens for Christ’ atau Remaja bagi Kristus, harus benar-benar diwujud nyatakan oleh remaja GMIM masa kini, dan salah satu hal yang dapat mewujudkannya, adalah melalui pilretel GMIM, dan tentunya harus benar-benar diikuti dengan baik dan sungguh-sungguh.

Mempunyai hobby membaca, dan memiliki bakat di bidang modeling dan olahraga taekwondo, tentunya menjadi kelebihan tersendiri bagi Majesty Ombeng diajang Pilretel wilayah Tompasobaru tahun 2023, dan dalam talent show Pilretel wilayah Tompasobaru, ia membawakan puisi dengan bahasa inggris.

Majesty Ombeng, merupakan putri pertama dari dua bersaudara, buah pasangan dari Johnly Ombeng SE yang merupakan anggota DPRD Minsel dan Meita Sumangkut yang merupakan ASN di BKAD Pemkab Minsel, bertekad mendapatkan hasil yang baik dalam ajang tersebut, dan berharap bisa menembus ajang pilretel tingkat Sinode.

Baca juga:  Pemdes Mopolo Gelar Pelatihan Linmas

Keikut-sertaan Majesty Chrissa Milizenta Ombeng dalam ajang Pilretel GMIM tahun 2023 mendapatkan support dan dukungan dari kedua orang-tuanya, keluarga dan bahkan jemaat.

Ia pun meminta dukungan dan support dari warga masyarakat, terkait keikut-sertaan dirinya dalam ajang Pilretel GMIM wilayah Tompasobaru, dengan cara mengunjungi akun Facebook KPRW Tompasobaru, dan lihat Retel utusan jemaat GMIM ‘Musafir’ Tumani atas nama Majesty Chrissa Milizenta Ombeng dan like foto dirinya di akun tersebut.
(Hengly)*