Srikandi Restorasi NVM Resmi Mendaftar Bacaleg di DPD Nasdem Minsel

Minsel, Politik289 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Srikandi Nasdem Minahasa Selatan asal Tompasobaru, resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Minsel dari Dapil III Minsel (Tompasobaru, Maesaan dan Modoinding).

Srikandi Nasdem tersebut adalah Novita Violeta Maramis S.Ak yang digadang-gadang menjadi salah satu pendatang baru terkuat di Dapil III Minsel untuk menuju Dekan Minsel, pada Pileg 2024 mendatang.

Sosok wanita pekerja keras tersebut, pada Kamis 30 Maret 2023 secara resmi mendaftar di DPD Partai Nasdem Minsel untuk bertarung dalam perhelatan pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024 sebagaimana tahapan Pemilu yang dikeluarkan oleh KPU.

Dengan didampingi oleh sang suami Iqbal DeHesselle yang merupakan seorang pengusaha, Novita Violeta Maramis yang merupakan Ketua DPC Nasdem Tompasobaru mendaftar di DPD Nasdem Minsel dan diterima oleh pengurus DPD dan tim penjaringan bakal calon legislatif.

Baca juga:  Pelalawan Menyala, 10 Ribu Simpatisan Antarkan Zukri Tamrin Daftar ke KPU

Postingannya di media sosial melalui akun Facebook miliknya ketika mendaftar Bacaleg DPRD Minsel di DPD Nasdem, langsung mendapat respon dari netizen yang memberikan support dan dukungan kepada wanita yang dikenal sangat familiar dengan warga tersebut.

‘Hari ini saya mendaftar Bacaleg DPRD Kab.Minahasa Selatan Partai Nasdem melalui DPD Partai Nasdem Kab.Minahasa Selatan yang disambut langsung oleh pengurus DPD dan Tim Penjaringan🙏
“IT’S TIME! RESTORASI INDONESIA’, begitu caption akun Facebook Novita Maramis.

Sosok wanita yang juga memiliki jiwa petarung tersebut, oleh kalangan masyarakat menilai sangat layak untuk menjadi penghuni di White House Tetep (julukan Kantor DPRD Minsel -red), dimana wanita yang merupakan Ibu dari tiga orang anak tersebut, akan mampu membawa aspirasi masyarakat, mengawal dan merealisasikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Baca juga:  AMTI; Kepala Daerah Dan Wakil Kepala Daerah Ikut Pilkada Wajib Cuti

Ia pun bertekad untuk bisa merebut kursi di DPRD Minsel, dan membawa aspirasi masyarakat, dan akan benar-benar menunjukkan anggota DPRD yang menjadi representasi masyarakat ketika membawa dan memperjuangkan aspirasi warga.
(Hengly)*