Jakarta Transparansiindonesia.co.id – siang yang penuh dengan cuaca yang adem,kami melihat pengemudi Bluebird yang lagi sendiri tepatnya di daerah Jakarta barat kami pun menghampiri pengemudi Bluebird tersebut,(22/02/2023).
Kami pun mewawancarai pengemudi Bluebird tersebut yang namanya kami samarkan kita sebut aja HF,saya kecewa dengan Bluebird apa lagi dengan poll saya karena saya di bilang mutar-mutar tamu padahal saya sudah minta maaf ke tamu tersebut kenapa pihak Bluebird selalu aja mengintimidasi pengemudinya yang di bilang pembelaan diri padahal kami yang di lapangan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan Bluebird,ungkapnya.
Padahal masih banyak pengemudi Bluebird yang melakukan kesalahan yang lebih fatal,tapi mereka tidak pernah di beri sangsi sekali pun. Kita ambil contohnya: mobil yang di tinggal oleh pengemudinya, pengemudi yang laka,pengemudi tidak narik beberapa hari dan ada pengemudi kemaren mutar-mutar tamu tapi mereka semua masih tetap beroperasi.
Begitu juga pengurus hanya SPBG hanya bilang bapak ini bagaimana sich padahal bapak sudah lama di Bluebird?padahal tidak semua pengemudi Bluebird yang hafal jalan mereka selalu menggunakan maps. Pengurus hanya bisa bikin surat penyataan dan surat banding tapi setelah itu pengemudi tersebut di gantung suratnya dan tidak ada laporan untuk ke pimpinan pollnya. Maka saya minta keadilan kepada owner Bluebird bapak Purnomo Prawiro agar saya bisa bekerja kembali di perusahaan Bluebird yang bapak pimpin dan saya berharap jangan ada lagi pengemudi Bluebird yang di intimidasi oleh pihak poll maupun pengurus,agar pengurus lebih bijak lagi jangan hanya mendengarkan satu pihak aja.
Karena kami bekerja ini buat anak istri kami,kiranya owner Bluebird bapak Purnomo Prawiro untuk memberikan kesempatan kepada saya,pungkasnya.
HT