Warga Antusias Hadiri Pemeriksaan Kesehatan Gratis Puskesmas Maesaan

Minsel262 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id – Dalam rangka menyambut dan memperingati serta mensukseskan Hari Jadi ke-20 Kabupaten Minahasa Selatan maka berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan ditingkat Kabupaten hingga ke tingkat desa.

Instansi yang ada dilingkungan kerja Pemkab Minsel juga ikut melaksanakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-20 Kabupaten Minsel.

Seperti yang dilaksanakan oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas Maesaan) dengan melaksanakan bakti sosial pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang digelar pada Jumat 20 Januari 2023.

Baksos pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis dari Puskesmas Maesaan dipusatkan di Desa Liningaan, dan terpantau ada ratusan masyarakat yang hadir guna mendapatkan pelayanan kesehatan dari para tenaga kesehatan Puskesmas Maesaan yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas dr. Silvana Feronita Pakasi.

Baca juga:  Digelar Berbasis Digital Portaldik, SMPN 1 Ranoyapo Laksanakan UAS

Kepala Puskesmas Maesaan dr. Feronita Pakasi mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis dari Puskesmas Maesaan dalam rangka menyambut dan memperingati Hari Jadi ke-20 Kabupaten Minahasa Selatan.

“Dalam rangka dan upaya mewujudkan Minsel Sehat, maka kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis kita laksanakan serta pula pendekatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujar dr. Feronita Pakasi.

Ia pun berterima kasih kepada jajaran pegawai dan tenaga kesehatan Puskesmas Maesaan yang penuh dengan semangat melayani masyarakat guna mendapatkan pelayanan kesehatan.
(Hengly)*