Intensif Latihan, Tim Pocil SD Negeri 2 Amurang Siap Bawa Harum Nama Minsel

Minsel111 Dilihat

Minsel, transparansiindonesia.co.id — Tim Polisi Cilik (Pocil) SD Negeri 2 Amurang terus mengintensifkan latihan, guna tampil di Polda Sulut, pada 10 Maret 2020 nanti.

Dalam kejuaraan yang digelar oleh Polda Sulut beberapa waktu lalu di Manado, Tim Pocil SD Negeri 2 Amurang berhasil meraih juara ke-II, dan ini yang menjadikan Tim Pocil SD Negeri 2 Amurang bakal tampil kembali di ajang Kejuaraan Polda Sulut, guna meraih yang terbaik.

Kepala Sekolah SD Negeri 2 Amurang Anna Jenny Pangkey mengatakan kepafa awak media transparansiindonesia.co.id bahwa, Polda Sulut akan mencari yang terbaik dari tiga terbaik pada kejuaraan yang digelar beberapa waktu lalu, dan SD Negeri 2 Amurang sebagai peraih juara ke-II akan tampil di Polda Sulut.
Menurut Anna Pangkey bahwa nantinya yang berhasil meraih juara Satu (1), akan diutus mewakili Polda Sulut di kegiatan yang sama di Jakarta.

Baca juga:  27 KPM BLT-DD Pinaesaan Terima Uang Tunai Rp. 1.500.000

“Kegiatan yang akan digelar pada 10 Maret mendatang hanya akan diikuti oleh tiga Tim, dan salah satunya adalah Tim Pocil SD Negeri 2 Amurang, maka dari itu intensif Latihan terus kita laksanakan walupun dengan waktu yang mepet, dan juga keberadaan murid yang banyak mengalami pergantian, karena Tim yang lalu sudah banyak yang melanjutkan sekolah ke bangku SMP,” kata Kepsek Anna. Pangkey.

Namun begitu, ia akan terus berupaya dan optimis anak-anak SD Negeri 2 Amurang yang tergabung dalam Pocil bisa menampilkan yang terbaik guna membawa nama harum Kabupaten Minahasa Selatan ditingkat Sulut, dan bahkan ditingkat Nasional nantinya.

Baca juga:  Posyandu Desa Mopolo, Pemdes Berikan Makanan Tambahan Untuk Balita, Bumil, Busui Dan Lansia

(Hengly)*